Senin, 09 Maret 2015

Pengumuman

TGC. Pembaca yang budiman, kami ucapkan terima kasih banyak atas kesetiaan Anda membaca blog The Gowa Center (TGC). Blog ini telah dikelola TGC sejak tahun 2010 lalu dan menjadi media komunikasi yang penting bagi kami untuk menyampaikan pesan kepada banyak pihak.
Dalam ihktiar menjadi lembaga pusat dokumentasi dan publikasi di Gowa dan Sulsel media merupakan salah satu tools utama mencapai visi itu. Oleh karena itu kami terus meningkatkan kapasitas organisasi melalui pengurus dan staf agar bisa mengelola dan berkomunikasi dengan media.  Dari kesadaran ini pada tahun 2011 kami membuat media informasi dalam bentuk website http://thegowacenter.org/

Untuk selanjutnya informasi-informasi baru berisi news, reportase, opini, dan info lainnya dari TGC kami sampaikan melalui website tersebut.
Harapan kami dengan media baru ini informasi yang kami sampaikan semakin membantu para pihak mengetahui Kawasan Timur Indonesia, khususnya Sulsel dan Gowa.

Blog ini tidak kami tutup dan tetap bisa menjadi referensi untuk kita semua. Bahkan kami usahakan akan tetap mengelolanya. Kami undang semua pihak untuk terlibat dan memberikan informasi melalui media kami.

Salam hangat
The Gowa Center
Spirit of Makassar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar