Minggu, 11 Oktober 2015

Hipma Tombolopao Laksanakan Pengkaderan

Gowa Center. Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (Hipma) Gowa Tombolo Pao melaksanakan pengkaderan di Tanjung Bayang (09-11/10/2015). Kegiatan diikuti 37 orang peserta. berasal dari beberapa universitas  di Makassar.

Wawasan Kegowaan, Persidangan, Pengorganisasian, Identitas Mahasiswa, Kerangka Berpiir, Ketauhidan, Kepemimpinan, Kehipmagowaan merupakan materi yang diberikan kepada peserta sepanjang pelaksanaan kegiatan.

Darmawan Denassa, hadir memberi materi Wawasan Kegowaan. Mantan Ketua DPP Hipma Gowa ini menjelaskan tentang sejarah Gowa dan kondisi kekinian tentang Gowa. "Kesadaran historis dan realistis menjadi bagian penting membangun kesadaran individu untuk peningkatan kualitas kader kedepan" pesan Denassa.  Hipma Gowa merupakan organisasi yang harus didorong sebagai wadah silaturahmi dan silaturahim pelajar dan mahasiswa  Gowa, tambah ketua The Gowa Center (TGC) ini ketika selesai memimpin shalat jamaah peserta dan pengurus Hipma Tombolopao.

Pengkaderan merupakan salah satu program kerja Hipma Koordinatorat Tombolopao yang diketua Abbas dan Andi Restu Langi sebagai sekretaris. "Melalui pengkaderan ini diharapkan kader Hipma Tombolopao bisa memberi kontribusi pada pembangunan di kecamatan" kata Abbas ketika ditanya harapan pelaksanaan kegiatan. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar