Selasa, 08 Maret 2011

Mading SD Inpres Bategulung

Gowa Center News. Setelah SD Inpres Ta'bingjai, kini giliran SD Inpres Bategulung yang memiliki Majalah Dinding (Mading). Media ini juga berfungsi sebagai media informasi bagi warga sekolah dan masyarakat, merupakan salah satu hasil kerjasama The Gowa Center dengan SDI Bategulung  melalui Pendidikan Partisipatif menuju Pendidikan Berkualitas di Kab. Gowa.

Pada media ini berjejer foto-foto kegiatan   di SDI Bategulung yang terlaksanan atas kemitraan dengan The Gowa Center antara  lain, sosialisasi program, Lokalatih TKLD dan Manajemen Organisasi, Penjelasan Tahapan Pembelajaran, pertemuan Komite Sekolah, kunjungan fasilitasi, dan pelaksanaan kegiatan di sekolah mitra lainnya. 

Kedepan warga sekolah dan masyarakat diharapkan berpartisipasi dengan menulis atau terdorong menghasilkan karya lain seperti gambar, karikatur, dll yang  bisa memberi semangat  kepada warga sekolah dan masyarakat untuk melakukan perbaikan dan  usaha peningkatan kualitas pembelajaran dan pendidikan di sekolah. (DN)

1 komentar:

  1. Penulisan kreatif bisa diajarkan di sekolah dengan cara yang sederhana berbasis potensi sekolah. Karya peserta didik diumumkan di mading.

    BalasHapus