Selasa, 08 Maret 2011

SDN Anassappu

Gowa Center. Sekolah Dasar Negeri (SDN) Anassappu di Desa Bontobiraeng Selatan, mengadakan  pertemuan orang tua peserta didik, di dua kelas V dan VI. Orang tua, komite, dan warga sekolah menyepakati pertemuan rutin untuk mendorong perbaikan pendidikan di sekolah ini.
Untuk kelas V dilaksanakan sekali setiap bulan pada tanggal 15, sedangkan bagi kelas VI dilaksanakan dua kali setiap bulan yakni tanggal 5 dan 20. Pertemuan ini merupakan lanjutan dari pelaksanaan tahapan pembelajaran pernah difasilitasi The Gowa Center kerjasama Australian Community Development and Civil Society Strengthening Scheme (ACCESS) Phase II  dengan Pemkab Gowa melalui Dinas Pendidikan, Olahraga, dan Pemuda.
Pertemuan di kelas VI dilaksanakan dua kali sebulan atas kesepakatan orang tua, tokoh agama, tokoh masyarakat, komite sekolah, kepala sekolah, dan guru untuk mempersiapkan peserta didik menghadapi Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) 2011.(TGC).

Agenda
Tanggal 20 Maret 2011, SDN Anassappu akan melaksanakan ujicoba UASBN pada kelas VI yang akan difasilitasi The Gowa Center.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar