Senin, 26 Desember 2011

Pertemuan SDI Bertingkat Mamajang I

Pertemuan komite, warga sekolah, dan orang tua peserta didik
SDI Bertingkat Mamajang I, Makassar (24/12/2011).

Foto: The Gowa Center/Bunga.
Gowa Center. SD Inpres Bertingkat Mamajang I, terletak di Kecamatan Mamajang, Kota  Makassar, melaksanakan pertemuan anggota dan pengurus komite (24/12) dengan warga sekolah. Kegiatan ini bertujuan menjalin komunikasi antar kepala sekolah, guru, orang tua peserta didik, dan komite sekolah untuk pengembangan sekolah dan peningkatan kualitas pembelajaran.

Dalam kegiatan dihadiri sekitar 50 orang tua peserta didik yang juga merupakan anggota komite, ketua komite Zainuddin Sappara menyampaikan kebanggaannya pada sekolah karena sudah mulai tampak perkembangan baru yang positif.

The Gowa Center (TGC) diundang untuk menfasilitasi pertemuan agar orang tua, komite, dan sekolah bisa saling bekerjasama. Peran aktif  orang tua sangat penting untuk mendukung kemajuan pendidikan anak-anak mereka. Oleh karena itu komunikasi dengan pihak sekolah dan komite menjadi penting agar proses belajar di sekolah dapat memberi hasil yang optimal.


"Kami berkomitmen memajukan sekolah, kami harapkan dukungan dari Bapak dan Ibu" ungkap Fahmawati kepala SDI Bertingkat Mamajang I.
Kegiatan ini juga dihadiri Bastari Daeng Kulle sekretaris komite SDN Bontorikong, Gowa, yang berbagi pengalaman dalam mendorong peran komite membantu memajukan sekolah. Komite SDN Bontorikong merupakan salah satu komite mitra TGC yang saat ini telah memiliki AD/ART dan rencana kerja, dimana sebelumnya melaksanakan musyawarah secara demokratis. 


Pada pertemuan di SDI Bertingkat Mamajang I, yang di fasilitasi Darmawan Denassa, para peserta sepakat bekerjasama mendampingi pendidikan anak-anak mereka, bahkan mengagendakan pertemuan lanjutan di setiap akhir semester. (DN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar